Hingga Sore Ini, Penantang Ahok Belum Nampak

Hingga Sore Ini, Penantang Ahok Belum Nampak

September 23, 2016
281 Views

JAKARTA (MAnews) – Meleset jauh dari waktu yang dikonfirmasikan oleh pihak KPUD DKI Jakarta, hingga pukul. 15:30 WIB, belum satupun bakal pasangan calon Gubernur serta wakil Gubernur DKI Jakarta penantang Ahok yang hadir dan mendaftarkan diri di KPUD DKI Jakarta.

Sejauh pantauan MATA ANGIN NEWS MULTIMEDIA, kisaran Pukul. 15:00 WIB baru nampak sejumlah massa berseragam biru muda yang mengaku sebagai pendukung Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta – Sandiaga Uno.

Sejumlah massa itu membawa atribut bendera dan membawa sebuah spanduk besar bertuliskan “Setgab Indonesia Mendukung Sandi Uno Menjadi DKI 1” yang didominasi oleh kaum perempuan.

Didepan kantor KPUD DKI Jakarta nampak pengamanan kian diperketat, dua water canon dan sejumlah armada Brigadir Mobil (Brimob) POLRI nampak disiagakan didepan kantor KPUD DKI Jakarta.

Satu regu tembak dengan bersenjata lengkap pula membetuk pagar betis tepan didepan gerbang Kantor KPUD DKI Jakarta.

Pihak KPUD belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut terkait waktu yang tepat akan hadirnya para calon yang akan mendaftar diri untuk turut bertarung dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilakada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Yang pasti pendaftaran akan kami tutup tepat pukul 00:00 WIB dinihari nanti” demikian ujar salah seorang staf KPUD dimeja pendaftaran. (DSPSH)

Facebook Comments
FacebookTwitterGoogle+LinkedIn

Leave A Comment